Selasa, 22 Maret 2011

Puskesmas Gandus Mendukung Pelaksanaan Jaringan Intranet Dinkes Kota Palembang

Pada tanggal 21 Maret 2011, Puskesmas Gandus didatangi tekhnisi dua orang dari Inti Com. Mereka bertujuan untuk mengecek kembali jaringan intranet yang ada di tempat kami. Kabar baiknya jaringan di tempat kami masih bagus. Baik itu CCTV, Simpus maupun Antena Radio. Alasan mereka untuk mengaktifkan kembali media untuk kirim informasi ke dinas. 
Sharing media baik berupa file data dan informasi memang sangat dibutuhkan saat ini. Mengingat berkembang pesatnya teknologi multimedia. Program intranet ini sangat mendukung sekali bagi kemudahan dalam mengirim data yang cepat. Seharusnya sekarang ini, orang tidak perlu dikejar-kejar untuk mengantarkan data atau laporan yang butuh waktu, biaya dan tenaga. Kita tinggal manfaatkan intranet saja. Tinggal di depan komputer terus langsung bisa dikirim. Setelah itu baru menyusul Hard copy laporannya, kalo memang dibutuhkan. 
Sebagai tambahan, bahwa selain teknologi yang sudah memadai, maka dibutuhkan juga SDM yang handal yang melek teknologi. Sehingga terciptalah suatu sistem informasi yang cepat dan tepat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar